Pengiriman

Pengiriman bibit ikan dilakukan melalui berbagai cara. Untuk jarak yang dekat, pengiriman dilakukan dengan angkutan darat. Sedangkan untuk jarak yang jauh atau luar pulau, pengiriman dilakukan dengan menggunakan pesawat terbang ke seluruh Indonesia (port to port).

Untuk kota-kota tujuan yang bisa dijangkau dengan pengiriman udara port to port meliputi Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Bengkulu, Padang, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Bali, Tarakan, Berau, Palangkaraya, Ketapang, Sintang, Makasar, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Manado, Luwuk, Kupang NTT, Ternate, Labuan Bajo, Manokrawi, Jayapura, Sorong, Tambolaka, Waingapu, dan berbagai daerah lain di Indonesia.

Setelah paket bibit ikan diproses di bandara, kami akan segera memberikan informasi kepada anda (baik melalui telepon atau SMS) tentang data pesawat, nomor penerbangan, dan jam keberangkatan dari Bandara. Data ini juga mencakup Nomor Surat Muat Udara (Nomor SMU) setelah paket bibit ikan masuk ke dalam cargo pesawat.

Saat anda mengambil paket kiriman di bandara penjemputan, anda harus melakukan pengecekan terlebih dahulu. Ajak pihak Karantina/Cargo untuk proses cek ini dan laporkan segera kepada kami jika ada masalah atau kematian bibit ikan yang kami kirimkan. Anda juga perlu mengambil foto (bisa dengan kamera HP) dan segera kirimkan kepada kami agar dapat menjadi bukti.

Kematian benih ikan di bandara tujuan memang telah menjadi tanggung jawab kami atau garansi namun perlu dengan melampirkan bukti foto benih ikan yang mati agar bisa kami ketahui penyebabnya.

Selain itu, kami akan selalu memantau perkembangan benih atau bibit ikan yang kami kirim sampai ukuran konsumsi di kolam konsumen. Silahkan laporkan tingkat pertumbuhannya kepada kami secara berkala untuk memastikan agar langkah pemeliharaan benih yang anda lakukan sudah sesuai dengan standar budidaya ikan.

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, silahkan segera hubungi kami.

Kematian benih ikan di bandara tujuan memang telah menjadi tanggung jawab kami atau garansi namun perlu dengan melampirkan bukti foto benih ikan yang mati agar bisa kami ketahui penyebabnya.

Klik Disini
butuh bantuan?
Halo,
Selamat datang di Surya Kencana Farm, apakah ada yang bisa kami bantu hari ini?.